Ngga Nyangka Ternyata Ha Ji Won  Makan Ramyeon 2 Kali Setahun, Kok Bisa?  Alasannya Mencengangkan

Ngga Nyangka Ternyata Ha Ji Won  Makan Ramyeon 2 Kali Setahun, Kok Bisa?  Alasannya Mencengangkan

JAKARTA (SURYA24.COM)- Ha Ji-won adalah seorang aktris dan model asal Korea Selatan yang telah berkarir di dunia hiburan selama lebih dari dua dekade. Nama Ha Ji-won dikenal di seluruh dunia berkat perannya dalam berbagai drama televisi, film, dan iklan.

Ha Ji-won lahir pada 28 Juni 1978 di Seoul, Korea Selatan dengan nama asli Jeon Hae-rim. Dia mulai berkarir di dunia hiburan pada tahun 1996 sebagai model, sebelum akhirnya berperan dalam drama televisi pertamanya pada tahun 1997.

Karir akting Ha Ji-won melesat setelah ia membintangi drama televisi "What Happened in Bali" pada tahun 2004. Perannya sebagai Lee Soo-jung dalam drama tersebut mendapat pujian dari kritikus dan memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards.

Setelah sukses dalam "What Happened in Bali", Ha Ji-won semakin dikenal sebagai aktris multitalenta. Dia membintangi banyak drama televisi populer seperti "Secret Garden" (2010), "The King 2 Hearts" (2012), "Empress Ki" (2013), dan "Chocolate" (2019).

Selain bermain dalam drama televisi, Ha Ji-won juga sukses dalam film. Dia membintangi beberapa film terkenal seperti "Sex Is Zero" (2002), "Duelist" (2005), "Haeundae" (2009), dan "Chronicle of a Blood Merchant" (2015). Perannya dalam film "Sector 7" (2011) membuatnya mendapat penghargaan Aktris Terbaik dalam film fiksi ilmiah di Blue Dragon Film Awards.

Ha Ji-won juga aktif dalam iklan dan promosi. Dia menjadi bintang iklan untuk banyak merek terkenal seperti Samsung, LG, dan Coca-Cola. Dia juga menjadi duta besar untuk merek kosmetik, pakaian, dan parfum.

Di luar dunia hiburan, Ha Ji-won dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan suka menolong orang lain. Dia aktif dalam kampanye sosial dan menjadi duta besar untuk program-program kemanusiaan seperti "Save the Children" dan "World Vision".

Dalam karirnya yang panjang, Ha Ji-won telah memenangkan banyak penghargaan dan menjadi salah satu aktris paling terkenal dan terhormat di Korea Selatan. Dia juga telah menunjukkan bakatnya dalam berbagai bidang seperti akting, modeling, dan iklan. Tak heran jika Ha Ji-won dianggap sebagai ikon hiburan Korea Selatan yang sangat dihormati di seluruh dunia.

Bikin Kaget 

Aktris drama Korea Ha Ji Won membuat pengakuan mencengangkan soal kebiasaan makanyya.

Ia mengaku hanya bisa menyantap semangkuk ramyeon dua kali dalam setahun.

 

Lewat media sosialnya, Ha Ji Won pun mengunggah momen saat dirinya hendak menyantap ramyeon untuk pertama kalinya pada tahun 2023.

"Hari ini aku akan makan ramyeon untuk pertama kalinya dalam setahun. Aku akan membeli ramyeon," katanya dalam video yang diunggah akun agensi seperti dilansir insertlive.com.

Ha Ji Won mengaku akan mudah berjerawat saat dirinya kebanyakan mengonsumsi ramyeon.

"Saat aku makan ramyeon, aku berjerawat, jadi aku benar-benar tidak bisa memakannya saat syuting," sambungnya.

Oleh sebab itu, Ha Ji Won hanya memiliki kesempatan dua kali dalam setahun untuk bisa makan semangkuk ramyeon.

"Aku makan ramyeon mungkin dua kali setahun? Hari ini adalah hari di mana aku benar-benar bisa memakannya. Ramyeon pertama dalam setahun. Woohoo," katanya bersemangat.

Sementara itu, Ha Ji Won saat ini tengah membintangi film terbaru berjudul Portrait of a Family.***